Panduan Pelaksana Media Sosial yang Disponsori, Dipelopori, atau Didukung oleh Intel

Intel mendukung transparansi. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pelaksana media sosial kami (mencakup blog, Twitter*, forum, dan media sosial lainnya) secara jelas mengungkapkan hubungan sekaligus pengesahan, dan bahwa pernyataan tentang produk Intel adalah benar dan valid.

Jika Anda adalah pelaksana media sosial yang telah dipelopori dengan produk, didukung, atau memiliki hubungan yang berkelanjutan dengan Intel, maka panduan ini berlaku untuk Anda. Jika memiliki pertanyaan atau masalah terkait dengan panduan ini, hubungi sponsor Intel Anda.

Aturan Interaksi untuk PMS yang Disponsori, Dipelopori, atau Didukung oleh Intel

Transparan. Intel mendukung transparansi tentang identitas dan hubungan Anda dengan Intel. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pelaksana media sosial yang disponsori (termasuk blog, mikroblog, forum, dan media sosial lainnya) secara jelas dan tegas mengungkapkan hubungan mereka dengan Intel, termasuk dukungan dan sponsor. Pastikan informasi ini dapat dibaca oleh publik dan pembaca setiap posting Anda.

Berbagi pengalaman. Jangan ajukan klaim umum tentang produk, namun secara khusus jelaskan tentang pengalaman Anda.

Penguasaan materi. Kami mendukung Anda untuk menjadi orang pertama yang menulis dan tetap fokus pada bidang keahlian Anda bila terkait dengan teknologi Intel.

Tanggung jawab. Perlu diketahui bahwa tulisan Anda adalah tanggung jawab Anda dan pelanggaran terhadap panduan ini dapat mempengaruhi sponsor atau dukungan Intel untuk Anda. Selain itu, selalu patuhi persyaratan dan ketentuan untuk situs pihak ketiga yang Anda ikuti.

kembali ke atas

Panduan Moderasi untuk PMS yang Disponsori, Dipelopori, atau Didukung oleh Intel

Intel memantau media sosial yang terkait dengan bisnis kami, termasuk aktivitas PMS yang kami sponsori, pelopori, atau dukung. Kami berkomitmen memberikan gambaran produk Intel yang jujur dan akurat.

Jika kami menemukan pernyataan atau klaim yang salah maupun menyesatkan, kami akan menghubungi Anda untuk meminta perbaikan. Jika Anda, sebagai PMS yang disponsori, secara konsisten dan terus-menerus membuat pernyataan yang salah maupun menyesatkan tentang Intel, produk Intel, atau layanan Intel, kami akan mengakhiri hubungan dengan Anda.

Panduan media sosial lengkap yang dibuat untuk karyawan Intel dapat dilihat di sini.

Terakhir diperbarui: Maret 2010



Informasi Pada Halaman Ini